Sabtu, 13 Februari 2016

Evaluasi kepengurusan dan pembagian hadiah lomba Ibu

dok.pribadi admin
dok.pribadi admin


FAMnews
-Kegiatan kopi darat alias kopdar ke-5 dilaksanakan pada hari minggu, 7/2/2016 pukul 13.35 WIT di Gedung SerbaGuna STAIN Sorong.
Kopdar kali ini dihadiri 7 orang anggota dengan agenda diskusi evaluasi kepengurusan dan penyerahan hadiah lomba puisi. Kegiatan kali ini mengevaluasi dari semua bidang kepengurusan, melalui mengajukan permasalahan lalu dibahas bersama oleh anggota yang hadir. Untuk target yang diharapkan bulan ini adalah menuntaskan regristasi pengurus FAM unit STAIN ke FAM pusat.
Sehubungan pada bulan desember tahun lalu FAM unit STAIN mengadakan lomba puisi bertemakan hari ibu. Pada bulan januari, melalui FAM pusat sebagai penilai hasil pemenang lomba telah dikonfirmasikan. Oleh karena itu, pada kopdar ini peserta lomba puisi yang telah menang dihadirkan untuk menerima hadiah yang telah ada.
Pertemuan kopdar selanjutnya akan dilakukan kembali atas persetujuan bersama. Demikian hasil laporan kopdar ke-5 yang dapat kami sampaikan. Kami selaku bidang KP mengucapkan terimakasih. Salam Aktif Menulis. Semangat berkreasi, Lillahita'ala! (SKS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar